-->

all photos used for illustrative purposes only, while all examples is the original letter that I got from my mailbox

Send Status Update Via Spam Email Address Facebook App

DONATION FUND FROM ISRAEL WOMAN

DONATION FUND FROM ISRAEL - have been suffering from breast cancer

0

Yang tersayang

Salam dari Tuhan bersamamu dan Keluarga, Silahkan minta maaf jika saya menyakiti Anda dengan cara ini komunikasi saya Mrs.Jennifer Waldemar Stani dari Israel, baik hati maafkan saya untuk menggunakan media ini untuk berkomunikasi dengan Anda mungkin kita tidak pernah bertemu sebelumnya tapi saya menyentuh untuk menulis Anda terlebih dahulu Anda mungkin terkejut bagaimana saya menemukan ID email Anda jangan heran bagaimana saya mendapat alamat email Anda seperti yang saya tulus menjelaskan bagaimana dan di mana saya mendapatkannya.

Aku mendapatkannya dari surat-online database dunia yang dikenal sebagai direktori dunia saya menikah sampai akhir suami saya Mr.Waldemar Stani, kami menikah selama 21 tahun kita tidak bisa menghasilkan anak almarhum suami saya adalah seorang pria bisnis internasional dapat jiwanya beristirahat dalam damai .Ini proyek amal adalah agar Ilahi Allah Anda juga dapat bertanya-tanya mengapa dan bagaimana saya memilih Anda bukan orang lain karena kita tidak pernah bertemu di mana saja tapi Tuhan tahu yang terbaik dari itu semua yang Anda sederhana bertanya pada diri sendiri atau kepada saya bagaimana saya mempercayai seseorang saya belum melihat atau bertemu saya tahu siapa saya Allah yang saya layani tidak pernah gagal ketika saya menemukan alamat email Anda dia Allah yang mengetahui dan melihat masuk dan keluar dia tahu Anda bisa.

Sebelum kematiannya Beberapa tahun yang lalu saya telah menderita kanker payudara yang saya telah mencoba yang terbaik untuk memilikinya menyembuhkan tapi tidak ada solusi setelah semua perawatan diambil, tapi mengejutkan untuk saya beberapa hari yang lalu dokter saya mengatakan kepada saya bahwa saya mungkin tidak hidup lebih dari 2 bulan sebagai hasil dari penyakit.

Suami saya terlambat disetorkan sejumlah $ 4,7 Juta Dolar di Bank of Israel untuk bisnis Internasional sebelum ia meninggal sekarang saya memutuskan untuk Donasi Anda uang untuk membantu mereka yang kurang istimewa Jika Anda siap Handle Ini Hubungi advokat saya memberikan dia pasti akan membimbing Anda sampai bank melepaskan uang percaya padanya mengikuti saran nya dan bahwa apa pun bank meminta Anda untuk melakukan mengikuti mereka uang itu nyata ada palsu yang pernah datang atau keluar dari Israel kita adalah orang-orang yang nyata:

1.Your:
2.Country:

Advokat: Frank Moses
E-mail: aj61504@gmail.com

Saya juga menulis dia dan dia menjawab dia sedang menunggu untuk mendengar dari Anda untuk petunjuk dan arahan kepada bank tempat uang yang tersedia untuk Anda untuk menerima langsung dari bank ke rekening bank yang ditunjuk Anda di negara Anda menjadi obligasi cukup dan percaya diri itu 101% dan sah Amal dan sumbangan proyek seperti yang Anda mempercayakan dan menerima untuk melakukan proyek Charity 40% persen dari $ 4,7 Juta Dolar akan menjadi milikmu untuk penerimaan Anda.

Salam Hormat,
Mrs.Jennifer Waldemar Stani
Dari Orang Yerusalem Israel Allah Dipilih

//////////////////////////////////////////////

Dearest One

Greetings of God be with you and Family, Please am sorry if i hurt you by this means of communication I am Mrs.Jennifer Waldemar Stani from Israel, kindly pardon me for using this media to communicate with you perhaps we never met before but i am touched to write you firstly you maybe surprised how i found your email I.D do not be surprised how i got your mail address as i have sincerely explained how and where i got it.

I got it from world online mail-database known as world directories I got married to my late husband Mr.Waldemar Stani,we married for 21 years we couldn't produce child my late husband was an international business man may his soul rest in peace.This charity project is God's Divine order you may also wondered why and how i selected you instead of others as we never met anywhere but God knows the best of it all you simple ask yourself or to me how do i trust someone i haven't seen or met i knew whom i am the God whom i serve never fails when i found your mail address he's the God who knows and sees in and out he knows you can.

Before his death Few years ago I have been suffering from breast cancer which I have tried my best to have it cure but no solution after all the treatment taken,but surprisingly to me some days ago my doctor told me that I may not live more than 2 months as the result of the sickness.

My late husband deposited sum of $4.7 Million Dollars in the Bank of Israel for his International business before he died I now decided to Donate You the money to help the less privileges If you are ready Handle It Contact my advocate provide he will definitely guide you until the bank releases the money trust him follow his advise and that of whatever the bank asks you to do follow them the money is real nothing fake has ever come or came out of Israel we are the real people:

1.Your:
2.Country:

Advocate: Franks Moses
E-mail: aj61504@gmail.com

I also wrote him and he responded he is waiting to hear from you for his instructions and direction to the bank where the money is available for you to receive it directly from the bank to your designated bank account in your country be bond enough and confident it's 101% and legitimate Charity and donation project as you entrust and accept to do the Charity project 40% percent of $4.7 Million Dollars shall be yours for your acceptance.

Best Regards,
Mrs.Jennifer Waldemar Stani
From Jerusalem Israel God's Chosen People

pariwara