-->

all photos used for illustrative purposes only, while all examples is the original letter that I got from my mailbox

Send Status Update Via Spam Email Address Facebook App

Rahma Putri Waddingham

Bantu saya mengklaim warisan dari suami saya.


Dear,
Perkenalkan saya Rahma Putri Waddingham, Saya kehilangan seluruh kontak Indonesia dan tidak memiliki siapapun lagi saat ini, itulah mengapa saya mencari database Indonesia dan menemukan email anda sesuai saran pengacara suami saya untuk meminta kerjasama dan bantuan anda untuk membantu saya.

Rahma Putri Waddingham

Saya pergi dari Indonesia dari rumah yatim piatu dan orangtua angkat membawa saya tinggal di London,dan saya bertemu dan menikah dengan suami. Awalnya saya sangat bahagia hidup disini. Dia mencintai saya, dan tidak peduli jika saya tidak bisa memberinya anak sampai kini. Saya telah menjadi warga Inggris, UK. (United Kingdom) Namun Tuhan mengambil suami saya dalam sebuah kecelakaan setahun lalu. Saya kini sendiri tidak memiliki seseorang yang dekat dengan saya lagi sejak Ibu angkat saya meninggal beberapa bulan lalu. Sekarang saya tinggal di sini London bersama dengan keluarga suami almarhum. Mereka memperlakukan saya dengan sangat tidak menyenangkan dan saya dipersalahkan atas kematian suami saya. Saya tidak bahagia disini, dan ingin kembali ke negara saya Indonesia untuk memulai hidup baru. Keluarga dan saudara suami saya mencoba mengambil alih semua asset dan perusahaan suami saya. Semua telah dikuasai oleh mereka, Suami saya meninggalkan sejumlah uang yang cukup besar di sebuah perusahaan Finance dan menggunakan nama saya sebagai keluarga terdekat atau ahli waris jadi saya memiliki hak untuk mengklaim dana tersebut, inilah aset yang belum diketahui oleh mereka.

Dapatkah anda berperan menjadi kuasa untuk menerima dana tersebut di Indonesia dan menyimpannya sampai saya datang ke Indonesia, Dapatkah saya mempercayai anda untuk melakukan ini? Saya tidak ingin keluarga dari suami saya mengetahui tentang rencana untuk mentransfer uang ini keluar. Saya akan memberikan hadiah percentage dari dana yang diterima bila anda bisa membantu saya. Dan saya percaya Tuhan akan membawa saya ke seseorang yang tepat dan dapat dipercaya untuk membantu saya keluar dari masalah ini. Terimakasih.

Hormat saya,

Rahma Putri Waddingham
rahmapwaddingham@gmail.com

pariwara